Foto-foto

Jumat, 30 April 2010

Status baru: "PENGANGGURAN"


yeah~ I'm bacak. I'm back. Gue harap, kalian pada gak kangen ya ama gue ini (ting ting ting). Yah, maklum, sibuk ngurusin ini itu sih.

Yah, alhamdulillah, wasyukurillah. UAN, Uas, dan UP gue udah K.E.L.A.R. Itu artinya, kini gue gak usah repot-repot belajar ini, itu, ngafalin rumus, vocab, belajar yang rumit-rumitlah. Now, I'm free. I'm free :D :D

Cihuy, sekarang ini, adalah saat paling tepat buat nikmatin masa-masa remaja gue. Dulu mah, mau maen aja, mesti nyesuain ama jadwal les, belajar, tambahan, yang seabrek itu. CAPEEEKKK. Kalo aja ni otak punya mulut, pasti udah bilang "Lubna, aku butuh waktu break ini.. Haha, melas amat deh nasib gue. :(

Tapi sekarang. Kebebasan ini milik gue. Sekarang mah, mau pulang siang, udah gak ada tanggungan lagi buat belajar. Mau maen, juga gak perlu nyesuain ama jadwal les yang seabrek itu. Weekend? Waktunya maeennn :D

Tap

i, meskipun gitu, tetep.. Hati masih dag dig dug dueer. Nunggu pengumuman kelulusan. Yah, gue sih, ngarepnya, bisa dapet nilai bagus. Gak cuma itu, gue juga berharap, bisa ketrima di SMA yang gue pinginin. Amiiin.

0 komentar: